Friday, December 23, 2011

Sekilas info ^-^

       Bermula pada menjual bunga, dan hobilah yang menjadi faktor utama bagi saya untuk membuat saya tertarik untuk mengembangkan hobi saya ini menjadi peluang usaha yang menarik.
Usaha ini sudah berjalan sejak tahun 2008, satu persatu pas bunga yang saya buat mulai terlirik oleh teman, dan temanlah yang mempromosikan usaha saya ini terhadap orang lain.
Dalam mengelola usaha ini saya tidak bekerja sendiri, dan usaha yang saya lakonin saat ini juga merupakan usaha keluarga, dan sejauh ini saya dibantu oleh dua orang pekerja yang sangat loyal kepada usaha ini.
        Usaha pembuatan pas bungan seperti ini sangat menguntungkan bagi saya, karena sudah banyak pelanggan yang order dalam jumlah yang banyak, selain itu bahan-bahan nya juga mudah dicari.

No comments:

Post a Comment